38 Contoh Gambar Desain Jersey Kiper Penjaga Gawang Super Keren

38 Contoh Gambar Desain Jersey Kiper Penjaga Gawang Super Keren | Penjaga gawang (GK) mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah tim futsal maupun sebuah tim sepak bola. Ketika permainan di mulai kiper diharapkan selalu siap dan sigap untuk menghalau setiap bola dari tendangan pemain lawan. Sebab kemampuan seorang kiper baru dapat dilihat ketika dalam permainan timnya sedang pada posisi diserang oleh tim lawan. Ketenangan, keteletian, dan respon yang cepat haruslah dimiliki jika anda benar-benar ingin menjadi kiper atau penjaga gawang yang handal.

Desain Jersey Kiper Adidas Orange Hitam
Desain Jersey Kiper Adidas Orange Hitam

Berbicara tentang kiper, ada hal yang saya kira cukup menarik untuk kita bahas bersama yakni tentang jersey yang dipakai seorang penjaga gawang. Kalau kita perhatikan dengan seksama maka seragam jersey yang dikenakan seorang kiper pada umumnya berbeda dengan warna jersey yang dipakai oleh pemain lainnya. Warna jersey yang berbeda ini bukan tanpa sengaja dilakukan dalam sebuah tim. Warna yang berbeda pada jersey seorang kiper dimaksudkan untuk memberikan penekanan bahwa ia berperan sebagai penjaga gawang. Hal ini juga disebabkan karena kiper mempunyai hak khusus, dimana hak ini tidak dimiliki oleh pemain lainnya kecuali sang kiper itu sendiri. Hak khusus seorang kiper adalah dimana ia boleh menggunakan semua anggota tubuhnya termasuk tangan untuk menghalau setiap bola yang akan masuk kegawangnya. Berbeda dengan pemain lain yang tidak boleh menggunakan tangannya untuk bermain futsal ataupun sepak bola, karena yang demikian ini termasuk dalam kategori pelanggaran. Oleh karena itu, maka keputusan tentang warna jersey yang berbeda dari seorang kiper dirasa sangatlah tepat sekali.

Ngomong-ngomong tentang desain dan warna segaram seorang kiper dalam permainan futsal ataupun sepak bola, tak lengkap rasanya jika pembicaraan kita tidak disertai dan dilengkapi dengan gambar-gambar menarik tentang desain jersey kiper itu sendiri. Untuk itu pada postingan kali ini saya akan menampilkan 38 Contoh Gambar Desain Jersey Kiper Penjaga Gawang Super Keren yang mungkin dapat membuat kawan-kawan semua senang. Lebih jauh dari itu, bagi kawan-kawan kiper semua yang hendak membeli atau membuat seragam jersey custom maka 38 Contoh Gambar Desain Jersey Kiper Penjaga Gawang Super Keren ini dapat dijadikan sebagai acuan dan gambaran atau referensi bagi kawan-kawan semua. Selamat menyaksikan:

Desain Jersey Kiper Adidas Paling Keren

Desain Jersey Kiper Adidas Biru Dongker

Desain Jersey Kiper Adidas Biru Hitam

Desain Jersey Kiper Adidas Biru Laut

Desain Jersey Kiper Adidas Full Color

Desain Jersey Kiper Adidas Hijau

Desain Jersey Kiper Adidas Hitam Elegan

Desain Jersey Kiper Adidas Hitam Keren

Desain Jersey Kiper Adidas Kuning Hitam

Desain Jersey Kiper Adidas Merah

Desain Jersey Kiper Adidas Orange Keren

Desain Jersey Kiper Adidas Pink

Desain Jersey Kiper Adidas Putih


Desain Jersey Kiper Custom Terbaik

Desain Jersey Kiper Costum Kuning

Desain Jersey Kiper Costum Warna Hijau


Desain Jersey Kiper Errea Terbaru


Desain Jersey Kiper Errea Hijau Kuning

Desain Jersey Kiper Errea Hijau Pupus

Desain Jersey Kiper Joma Super Keren

Desain Jersey Kiper Joma Biru

Desain Jersey Kiper Joma Hijau

Desain Jersey Kiper Joma Kuning

Desain Jersey Kiper Joma Orange Keren


Desain Jersey Kiper Kipsta Paling Elegan

Desain Jersey Kiper Kipsta Warna Hijau

Desain Jersey Kiper Kipsta Warna Orage


Desain Jersey Kiper Mitre Terbaru

Desain Jersey Kiper Mitre Kuning

Desain Jersey Kiper Mitre Orange


Desain Jersey Kiper Nike Terbaik

Desain Jersey Kiper Nike Hitam Elegan

Desain Jersey Kiper Nike Hitam Simpel

Desain Jersey Kiper Nike Minimalis

Desain Jersey Kiper Nike Super Keren


Desain Jersey Kiper Puma Terbaik

Desain Jersey Kiper Puma Hitam Hijau Motif

Desain Jersey Kiper Puma Warna Hijau Hitam

Desain Jersey Kiper Puma Warna Hijau Pupus

Desain Jersey Kiper Puma Warna Hitam Pink

Desain Jersey Kiper Puma Warna Hitam


Desain Jersey Kiper Uhlsport Super Keren

Desain Jersey Kiper Uhlsport Biru Dongker

Desain Jersey Kiper Uhlsport Biru Gradasi

Desain Jersey Kiper Uhlsport Hitam Orange

Desain Jersey Kiper Uhlsport Hitam Pink


38 Contoh Gambar Desain Jersey Kiper Penjaga Gawang Super Keren kami rangkum dari beberapa gambar yang banyak tersebar di internet. Selanjutnya gambar-gambar tersebut kami pilih dan kami tampilkan di blog ini.

Dengan melihat jersey-jersey kiper atau penjaga gawang di atas, semoga dapat dijadikan pertimbangan bagi kawan-kawan yang hendak membeli seragam atau kaos jersey kiper yang anda minati. Saran kami, jika anda ingin membeli jersey kiper terbaik sebaiknya anda membeli pada agen-agen resmi dari merek jersey tersebut. Atau pembelian juga bisa anda dilakukan melalui situs-situs resmi yang ada, sehingga jersey yang anda beli benar-benar original tentunya dengan kualitas terbaik. Demikian semoga tulisan dan rangkuman gambar desain jersey kiper di atas dapat menginspirasi dan bermanfaat. Akhir kata salam olahraga…

[Kata Kunci Pencarian di Internet: 38 Contoh Gambar Desain Jersey Kiper Penjaga Gawang Super Keren, Desain Jersey Kiper (GK) Futsal Terbaik, Contoh Gambar Kaos Penjaga Gawang Keren Terbaru, Desain Jersey Kiper Adidas Nike Puma Joma Errea Uhlsport Kipsta Terbaik 2017-2018]

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik senantiasa memberikan komentar yang membangun, terimakasih